Sinopsis Green Mothers' Club
Sinopsis Green Mothers' Club ( KOMPAS.com/Wahyu Lelyanawati)

Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu

31 Maret 2022 12:59 WIB

SonoraBangka.ID - Green Mothers' Club adalah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, Jang Hye Jin, serta Joo Min Kyung.

Drama ini menceritakan tentang kisah lima ibu-ibu yang bertemu karena anaknya bersekolah di sekolah yang sama. Kelimanya memiliki cara pandang tersendiri dalam mendidik anak-anaknya.

Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) merupakan seorang ibu baru yang belum berpengalaman mengurus anak.

Sebaliknya, ada Byun Choon Hee (Choo Ja Hyun) merupakan seorang ibu yang sudah berpengalaman dan merancang pendidikan terbaik untuk anaknya.

Seo Jin Ha (Kim Kyu Ri) merupakan perempuan yang pernah berteman dengan Lee Eun Pyo dan kini tinggal di penthouse mewah.

Kim Young Mi (Jang Hye Jin) adalah musuh bebuyutan Byun Choon Hee yang mempunyai pendekatan berbeda untuk menjadi ibu.

Park Yoon Joo (Joo Min Kyung) yang berubah menjadi "ibu alfa" yang sangat galak dalam mendidik anak-anaknya dan akan melakukan apa saja untuk mereka. Interaksi dan konflik di antara kelima ibu tersebut akan mewarnai drama sepanjang 16 episode ini.

Penasaran dengan konflik yang akan terjadi di antara mereka?  Saksikan kisah geng ibu-ibu tersebut dalam Green Mothers' Club yang tayang di Netflix pada 6 April mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Green Mothers' Club, Konflik Antara Geng Ibu-Ibu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/181500566/sinopsis-green-mothers-club-konflik-antara-geng-ibu-ibu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm