( )

Sinopsis The Contractor, Film Action Thriller Chris Pine

31 Maret 2022 13:31 WIB

SonoraBangka.ID - The Contractor merupakan salah satu film yang dijadwalkan tayang di XXI pada 1 April 2022 mendatang di Amerika Serikat (AS).

Film yang dibintangi oleh Chris Pine ini juga akan segera tayang di bioskop XXI Indonesia.

The Contractor akan memperlihatkan penonton dengan aksi kriminal yang menegangkan di setiap adegannya.

Cerita ini dimulai dari seorang pria bernama James Harper (Chris Pine) yang kini berstatus veteran karena baru saja diberhentikan dari pekerjaannya, yaitu Tentara Pasukan Khusus AS.

Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan organisasi kontraktor swasta bersama dengan sahabatnya, Mike (Ben Foster), demi menghidupi keluarga mereka masing-masing.

Organisasi ini ternyata dipimpin oleh sesama veteran, dimana misi yang akan mereka jalankan bukanlah misi yang bisa dianggap remeh.

Misi yang ternyata termasuk dalam misi rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapapun, dan mereka harus pergi dari negara mereka untuk menjalani misi ini.

Ketika James sedang menjalankan misi pertamanya, dia menyadari bahwa ia sedang diburu oleh komplotan yang ingin membunuhnya. Hingga akhirnya dia terperangkap dalam sebuah konspirasi berbahaya.

Lantas, apakah James berhasil menyelesaikan misinya?

Apakah dia bisa selamat dari kejaran musuh?

Nantikan kisah selengkapnya dalam film The Contractor yang akan segera tayang di XXI. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis The Contractor, Film Action Thriller Chris Pine", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/31/082637866/sinopsis-the-contractor-film-action-thriller-chris-pine.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.