( )

Dewa 19 Juga Akan Gelar Konser Akbar di 30 Kota

3 April 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.Id - Dewa 19 akhirnya resmi merilis lagu terbarunya berjudul 'Juliette' sekaligus menandai 30 tahun perjalanan karier musik mereka.

Meski sempat 12 tahun absen nggak ngerilis lagu, lagu 'Juliette' akhirnya hadir sebagai oase segar di tengah keringnya karya dari mereka dalam satu dekade ini.

Memenuhi energi terbaru dari lagu anyar ini, Dewa 19 sekaligus "memperkenalkan" sosok Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis teranyar dari Dewa 19.

Lewat formasi dan perubahan dinamika band yang dinamis, Dewa 19 seakan mematenkan fondasi kuat dan konsistensi dalam karya mereka.

Untuk para penggemar Dewa 19 atau pun Ello, pertemuan keduanya sebenarnya bukan terjadi baru-baru ini.

 
 
Pada konser virtual Dewa 19 yang digelar 2021 lalu, Ello sempat digandeng Dewa 19 untuk menyanyikan tiga lagu ikonik milik Dewa 19.

Berkat ramainya respon positif dari banyak penggemar, Dewa 19 pun akhirnya yakin untuk menggaet Ello sebagai vokalis tetap dan personel terbaru dari Dewa 19.

Melalui lagu berjudul 'Juliette', pendengar akan dikembalikan kepada kekuatan lirikal yang khas dari Ahmad Dhani yang juga bertindak sebagai produser dan arranger lagu tersebut.

Hadirnya Ello di departemen vokal jelas akan memberikan warna baru yang layak untuk didengar bagi seluruh Baladewa.

Rilis via Republik Cinta Records, rilisnya 'Juliette' sebagai nomor teranyar setelah 12 tahun ini juga dibarengi dengan berita spesial dari Dewa 19.

Memperingati 30 tahun karier bermusik, Dewa 19 akan menggelar konser akbar yang akan dihadirkan pada 30 kota di seluruh Indonesia.

Tur akbar ini tentunya akan menjadi momen penawar rindu bagi Baladewa dari seggala usia di seantero Nusantara; sekaligus menjadi perkenalan Ello sebagai member teranyar dari Dewa 19.

 
 
Udah nggak sabar kan untuk dengerin rilisan terbaru dari Dewa 19 setelah 12 tahun lamanya? Simak hadirnya vokal Ello di lagu terbaru Dewa 19 'Juliette' di bawah ini:

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm