( )

Pecahkan Rekor NCT Dream Penjualan 1 Juta Kopi Album Glitch Mode Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "NCT Dream Pecahkan Rekor Penjualan 1 Juta Kopi Album Glitch Mode", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/02/225

3 April 2022 13:19 WIB

SonoraBangka.Id - Boy group NCT Dream memecahkan rekor penjualan sendiri dengan album terbaru mereka bertajuk Glitch Mode. Pada 28 Maret 2022, NCT Dream comeback dengan meluncurkan album studio kedua Glitch Mode dengan lagu utama yang berjudul sama.

Pada 31 Maret 2022 menurut Hanteo Chart, Glitch Mode telah melampaui penjualan album 1 juga kopi.

Artinya, album tersebut berhasil terjual dalam waktu dua hari, 17 jam, dan delapan menit. Sebagai perbandingan, album studio NCT DREAM sebelumnya bertajuk Hot Sauce membutuhkan waktu lebih dari enam hari untuk mencapai 1 juta penjualan. Saat ini, NCT DREAM menjadi satu dari tiga artis dalam sejarah Hanteo yang telah berhasil melampaui 1 juta penjualan dalam minggu pertama perilisan album.

Dua lainnya adalah boy group BTS dan SEVENTEEN. Pada 1 April 2022, Glitch Mode telah terjual total 1.286.894 eksemplar. Tersisa beberapa hari sampai akhir minggu, rekor penjualan minggu pertama Glitch Mode sudah dipastikan akan naik lebih tinggi dari penjualan album sebelumnya.

Sebagai informasi, album Glitch Mode terdiri dari total 11 lagu termasuk judul lagu utama "Glitch Mode". Album baru NCT Dream itu bisa didengar di berbagai situs streaming sejak 28 Maret pukul 16.00 WIB. Video musik untuk “Glitch Mode” juga dirilis melalui YouTube pada waktu yang sama.

NCT Dream telah mengadakan comeback secara langsung di saluran YouTube mereka untuk membicarakan tentang Glitch Mode.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "NCT Dream Pecahkan Rekor Penjualan 1 Juta Kopi Album Glitch Mode", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/02/225600166/nct-dream-pecahkan-rekor-penjualan-1-juta-kopi-album-glitch-mode.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm