( )

Bruno Mars dan Anderson .Paak Pajang Foto Bareng BTS

3 April 2022 13:27 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Bruno Mars dan Anderson .Paak bertemu dengan boy group BTS di belakang panggung pertunjukan mereka yang berjudul An Evening with Silk Sonic. Bruno Mars dan Anderson .Paak mengabadikan momen petemuan dengan RM, Suga, dan Jimin BTS di konser yang digelar di Las Vegas itu. Pada 1 April 2022 waktu setempat, duo Silk Sonic itu membagikan foto lewat akun Instagram. Keduanya mengungkapkan bahwa Jimin, Suga, dan RM BTS menghadiri konser “An Evening with Silk Sonic” pada malam sebelumnya.

Di keterangan foto tersebut, Bruno Mars mengucapkan terima kasih atas kehadiran BTS di konsernya bersama Anderson .Paak. "Terima kasih BTS telah datang ke pertunjukan tadi malam di Las Vegas. Semoga kalian semua menikmatinya. Salam, Silk Sonic," tulis Bruno Mars dilansir dari Soompi, Sabtu (2/4/2022).

Sementara itu, Anderson .Paak mengungkapkan kegembiraannya dengan cara yang berbeda. Penyanyi bernama asli Brandon Paak Anderson itu memposting foto yang sama dengan caption antusias “SHEEEEESH!!!”.

Setelah tampil di Grammy Awards ke-64 pada 3 April, BTS diketahui akan memulai konser konser "Permission to Dance On Stage" di Las Vegas pada tanggal 8, 9, 15, dan 16 April.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bruno Mars dan Anderson .Paak Pajang Foto Bareng BTS di Konser Silk Sonic Las Vegas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/02/221708766/bruno-mars-dan-anderson-paak-pajang-foto-bareng-bts-di-konser-silk-sonic.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm