Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya
Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya ( IST)

Rasa Bahagia Citra Kirana Dapat Tiket Konser Justin Bieber Setelah Ikut War

3 April 2022 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Citra Kirana menyebutkan, ia berhasil mendapat tiket konser Justin Bieber di Jakarta. Hal itu terungkap dari unggahan Citra Kirana melalui fitur Instagram Story. Citra Kirana mengaku ikut "war" untuk mendapatkan tiket konser Justin Bieber tersebut.

Diketahui, promotor sudah menjual tiket tambahan konser bertajuk "Justice World Tour" tersebut pada Sabtu (2/4/2022). “Hai guys gimana kalian dapat enggak tiket Justin Bieber? Hari ini WAR-nya. Kalian dapat enggak?” ujar Citra Kirana di Instagram Story akun @citraciki, dikutip Kompas.com, Minggu (3/4/2022).

Istri Rezky Adhitya ini lalu memberi kisi-kisi apakah ia berhasil mendapatkan tiket itu. Wajah girang Citra Kirana seolah memberi pertanda bahwa ia mendapatkan tiket konser tersebut. “Akuuu….” kata Citra Kirana.

Menimpali pernyataan istrinya, Rezky Aditya mengaku jika ia dan Citra Kirana berhasil mendapat tiket konser Justin Bieber di Jakarta. “Dapet dong,” tutur Rezky Adhitya.

Diketahui, tiket tambahan konser Justin Bieber di Jakarta sudah dijual pada Sabtu 2 April 2022. Konser Justin Bieber di Jakarta memang ditambah satu hari karena antusiasme penonton di Tanah Air.

Total tiket yang dijual untuk konser tambahan Justin Bieber yakni 20.000 lembar. Hal tersebut disampaikan Harry Sudarma sebagai Co-founder dan COO PK Entertainment yang merupakan salah satu promotor konser Justin Bieber.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kebahagiaan Citra Kirana Dapat Tiket Konser Justin Bieber Usai Ikut War", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/03/132511766/kebahagiaan-citra-kirana-dapat-tiket-konser-justin-bieber-usai-ikut-war?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm