Poster Attack on Titan Final Season Part III yang akan rilis 2023
Poster Attack on Titan Final Season Part III yang akan rilis 2023 ( HAI)

Fix! Attack on Titan Final Season Part III Rilis Tahun 2023

4 April 2022 12:34 WIB

SonoraBangka.IDSeries Attack on Titan yang belum lama ini keluar dengan Final Season Part II nya dikabarkan batal berakhir di tahun ini. 

 Ada lanjutan, yaitu episode 87 yang berjudul “The Dawn of Humanity” yang berarti fajar umat manusia yang bakal resmi mengakhiri bagian kedua dari season terakhir anime karangan Hajime Isayama ini.

Banyak fans yang berspekulasi series dengan nama lain Shingeki no Kyojin ini akan ditutup dengan sebuah film.

Namun ternyata MAPPA selaku studio animasi yang menggarapnya sejak season 4 part I berkata lain.

Di part II, Attack on Titan berhasil menyuguhkan aksi yang brutal, kejutan yang menarik, dan momen emosional yang epik lewat animasi super keren dari MAPPA yang merupakan jembatan menuju akhir dari perjuangan Eren Yeager dkk.

Terhitung 28 episode sudah tayang di Final Season dari Attack on Titan dan berhasil merangkum 130 dari total 139 chapter pada manganya. Dan masih belum dikonfirmasi berapa episode yang akan ditayangkan di part III nanti.

Yang pasti 9 chapter terakhir yang akan terbungkus dalam Final Season Part III ini akan menjadi sebuah penutup cerita Attack on Titan yang benar-benar kolosal dan fenomenal di tahun 2023 dan wajib banget hukumnya untuk kita nantikan. Shinzou wo Sasageyo! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm