Kim Garam, Member Kedua LE SSERAFIM  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Kenalkan Kim Garam, Member Kedua LE SSERAFIM", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/05/155000866/hybe-kenalkan-kim-garam-member-kedua-le-sserafim. Penulis :  Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
Kim Garam, Member Kedua LE SSERAFIM Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Kenalkan Kim Garam, Member Kedua LE SSERAFIM", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/05/155000866/hybe-kenalkan-kim-garam-member-kedua-le-sserafim. Penulis : Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

HYBE Kenalkan Kim Garam, Member Kedua LE SSERAFIM

6 April 2022 08:25 WIB

SonoraBangka.ID - HYBE memperkenalkan member girl group LE SSERAFIM berikutnya. Pada 5 April 2022 tengah malam waktu Korea, LE SSERAFIM membagikan video teaser dan sejumlah foto baru untuk secara resmi memperkenalkan member kedua girl group tersebut, yakni Kim Garam.

Dalam foto-foto tersebut, Kim Garam tampak mengenakan pakaian hitam casual dengan tatapan kosong.

Ada pula pose Kim Garam yang sporty sambil memegang pemukul kasti dengan pakaian bewarna hijau.

Sebelumnya, HYBE dan Source Music meluncurkan teaser debut untuk member pertamanya, Miyawaki Sakura.

Girl group baru itu juga akan menyertakan mantan rekan satu grup Miyawaki Sakura di IZ*ONE, yakni Kim Chae Won.

HYBE dan Source Music bakal mengungkapkan set teaser pertama mereka menjelang debut LE SSERAFIM pada Mei mendatang.

Satu pekan lalu, HYBE mengumumkan pendirinya, Bang Si Hyuk, sebagai produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM.

Sementara mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT, Kim Sung Hyun (Nu Kim), akan mengambil alih sebagai direktur kreatif.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Kenalkan Kim Garam, Member Kedua LE SSERAFIM", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/05/155000866/hybe-kenalkan-kim-garam-member-kedua-le-sserafim.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm