Pembawa acara Nagita Slavina (kanan) dan ibunya, Rieta Amilia, menjelaskan kondisi yang dialami ayahnya, Gideo Tengker.
Pembawa acara Nagita Slavina (kanan) dan ibunya, Rieta Amilia, menjelaskan kondisi yang dialami ayahnya, Gideo Tengker. ( (YouTube Rans Entertainment))

Rieta Amilia Sudah Resmi Gugat Cerai Suaminya

6 April 2022 16:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Ibunda artis Nagita Slavina, Rieta Amilia, kini resmi menggugat cerai suaminya, Basuki Widjaja, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk nama tersebut baru dapat kami beritakan bahwa memang ada nama tersebut, baru terdaftar, cuma belum proses persidangannya," ujar Taslimah saat ditemui di kantornya, Rabu (6/4/2022). Rieta Amilia diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak pertengahan Maret 2022 lalu.

"Kalau pendaftaranya sudah ada per tanggal 22 Maret tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret," ujar Taslimah. Menurut keterangan Taslimah, pendaftaran gugatan cerai ini dilakukan oleh Rieta Amilia lewat kuasa hukumnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kini masih dalam proses penetapan majelis hakim untuk persidangan cerai. Rieta Amilia diketahui menikah dengan Basuki Wijdaja sejak 2017 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua Rieta usai gagal dalam membina rumah tangga bersama Gideon Tengker.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rieta Amilia Resmi Gugat Cerai Suaminya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/140738066/rieta-amilia-resmi-gugat-cerai-suaminya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm