( )

Ini Pesan Rinni Wulandari Saat Soundwave Rilis Lagu : Jangan Menyerah saat Percintaan Gagal Terus

7 April 2022 09:12 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Rinni Wulandari menyampaikan pesan di balik karya terbaru Soundwave berjudul “Real Love”. Lagu tersebut menceritakan perjalanan tentang hubungan duo personel Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin Julian sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Melalui lagu tersebut, Rinni Wulandari berharap agar orang tak mudah menyerah atau kecewa saat gagal dengan kisah cintanya. “Aku merasa lika-liku banget kemarin sampai bisa menemukan real love aku. Berdasarkan pengalaman yang aku alami, jangan pernah menyerah atau kecewa, misalnya percintaan gagal terus,” kata Rinni dalam wawancara eksklusif virtual bersama Kompas.com, Rabu (6/4/2022).

“Saat gagal, berarti loe belum menemukan orang yang tepat aja. Pada saatnya, itu yakin banget jalannya akan sangat mulus dan lancar untuk bertemu,” lanjutnya. Rinni Wulandari menyebut bahwa cinta bisa saja ditemukan dari pengalaman demi pengalaman.

“Iya, aku pikir kita bisa menemukan real love kita dengan pengalaman-pengalaman. Orang bisa menemukan pasangan cuma satu, terus mereka menikah. Tapi ada juga ketemu beberapa dulu baru menemukan real love dia. Semua orang jalannya berbeda sih. Tergantung jalan hidupnya mungkin,” tutur Rinni. Di sisi lain, Jevin Julian menyebut bahwa “Real Love” adalah karya Soundwave yang paling personal.

“Pada saat dengar lagu ini, menulis dan buat lagu ini, jadi keinget semua yang kita lewati. Pada akhirnya ini jadi lagu Soundwave yang sangat personal buat kita berdua,” ujar Jevin Julian. Rencananya, “Real Love” bakal masuk ke album terbaru Soundwave yang siap dirilis pada Agustus 2022 mendatang. Lagu dan video musik “Real Love” sudah tersedia di seluruh platform streaming musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soundwave Rilis Real Love, Rinni Wulandari: Jangan Menyerah saat Percintaan Gagal Terus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/191637066/soundwave-rilis-real-love-rinni-wulandari-jangan-menyerah-saat-percintaan.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm