( )

# Artis Ini Masuk Dalam Daftar Miliarder Versi Forbes

7 April 2022 13:57 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Rihanna masuk dalam anggota klub miliarder versi Forbes, bergabung dengan jajaran miliarder lainnya, penyanyi Jay-Z dan Kanye West. Rihanna dikatakan sebagai miliarder pertama Barbados yang memiliki harta senilai 1,7 miliar dolar AS (Rp 24,4 triliun), berkat sahamnya di lini kosmetik Fenty Beauty dan bisnis pakaian Savage X Fenty. Penyanyi yang biasa disapa Riri itu berada di nomor 1.729 dalam daftar tahunan ke-36 dan merupakan musisi wanita terkaya di dunia.

RiRi, Jay-Z, dan Ye adalah musisi super kaya di dunia, memasuki kumpulan 2.668 miliarder yang terus berubah. Di bagian paling atas dalam daftar Forbes adalah pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, yang minggu ini membeli sejumlah saham Twitter senilai sekitar 2,89 miliar dolar AS (Rp 41,4 triliun). Kekayaan bersih pengusaha kelahiran Afrika Selatan ini diperkirakan mencapai 219 miliar dolar AS (Rp 3,1 kuadriliun).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rihanna, Jay-Z, dan Kanye West Masuk Dalam Daftar Miliarder Versi Forbes ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/203624466/rihanna-jay-z-dan-kanye-west-masuk-dalam-daftar-miliarder-versi-forbes.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm