( )

The Smile Rilis Single Baru Lagi Bertajuk 'Pana-vision'

8 April 2022 12:21 WIB

SonoraBangka.Id - The Smile, yang berisikan trio art-rock dari duo Radiohead yakni Thom Yorke, Jonny Greenwood, plus Tom Skinner, merilis single keempat dari serangkaian lagu baru mereka pada hari Minggu, 3 April lalu.

Kali ini single mereka bertajuk ‘Pana-vision’. Judul yang sinematik banget ya? Dan ini cocok banget dengan eksplorasi indah yang mereka punya dari denting pianonya.

Lagu ini menjadi ada di posisi setelah lagu ‘Skirting on the Surface’, yang dirilis bulan lalu. Kemudian sebelumnya juga untuk single pertama ada ‘The Smoke’, lalu kedua ada ‘You Will Never Work in Television Again’, yang mana kedua singlenya ini dirilis di bulan Januari.

Kalo dilihat-lihat progresnya The Smile cukup satset satset juga ya? Dari bulan ke bulan mereka terus melahirkan karyanya bersama.

 
 
Lo bisa dengerin single keempat mereka ‘Pana-vision’ di bawah ini.

The Smile sebenarnya terbentuk dari keinginan Greenwood untuk bekerja sama dalam bermusik bersama Yorke dalam kondisi lockdown saat itu.

Dikutip dari NME pada tahun 2021, Greenwood pernah mengungkapkan bahwa “Kita nggak punya banyak waktu, tapi kita cuma mau menyelesaikan beberapa lagu bareng”.

Merujuk ke album penuhnya The Smile, doi juga bilang kalo banyak lagu yang baru aja mereka selesaikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm