( )

Vokalis Sum 41: Gantiin Chester Bennington

8 April 2022 12:26 WIB

SonoraBangka.Id - Vokalis Sum 41 Deryck Whibley sempat diisukan menggantikan posisi Chester Bennington di Linkin Park setelah kematiannya di tahun 2017.

 
Namun vokalis yang identik dengan rambut spikey itu menampik isu tersebut.

Dalam interviewnya dengan The Jasta Show, vokalis pop punk ini menegaskan bahwa dia tidak akan yakin jika diberi kesempatan bergabung dengan Linkin Park sebagai frontman yang baru. 

“Gue terima pujian lo, tapi menurut gue itu adalah tugas yang yang tidak mungkin,” ujar Deryck merendah.

Jamey Jasta selaku host menanyakan hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya Deryck pernah menampilkan cover lagu Linkin Park ‘Faint’ bareng Mike Shinoda pada Reading & Leeds Festival 2018.

“Menurut gue suara lo cocok di situ,” ujar Jamey memuji Deryck.

 
 
Namun Deryck tetap bersikeras menganggap itu adalah ketidakmungkinan.

Dia juga nggak tahu siapa yang bisa mengisi posisi itu selain Chester Bennington, termasuk dirinya.

Awal tahun ini, Deryck membagikan video Sun 41 memainkan lagu ‘Faint’ di Instagram dengan caption, “Sedikit cerita untuk penampilan ini. Kita memutuskan untuk memainkan lagu ini seminggu sebelum tampil, tanpa latihan, tanpa apa pun.”

Kalo menurut lo, Deryck cocok nggak jadi vokalis Linkin Park?

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm