BIGBANG
BIGBANG ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lagu Still Life Disebut Jadi Kode Perpisahan BIGBANG, YG Entertainment Membantah Lewat Klarifikasi

8 April 2022 20:32 WIB

SonoraBangka.ID - BIGBANG akhirnya resmi comeback setelah 4 tahun hiatus dengan merilis single 'Still Life' pada Selasa (5/4/2022).

BIGBANG bahkan membuktikan gelarnya sebagai group K-Pop legendaris dengan lagu 'Still Life' yang berhasil merajai berbagai tangga musik.

Namun, baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa lagu 'Still Life' milik BIGBANG menjadi pertanda perpisahan grup tersebut.

Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BIGBANG langsung membantah dengan tegas dan mengklarifikasi rumor tersebut.

Sebelumnya, ada banyak spekulasi yang memperkirakan bahwa lagu 'Still Life' menjadi pertanda bubarnya boy group BIGBANG.

Bahkan, banyak netizen dan penggemar mengumpulkan petunjuk yang seakan-akan menjadi pertanda berakhirnya BIGBANG, mulai dari lirik lagu 'Still Life', hingga video klipnya.

Diduga karena spekulasi tersebut, ada investor yang mulai menjual saham YG Entertainment.

Saham YG Entertainment bahkan dikabarkan terus turun setiap hari setelah lagu 'Still Life' dirilis.

Menanggapi hal itu, YG Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan bahwa ini bukanlah akhir dari BIGBANG, melainkan awal yang baru.

Melansir dari Allkpop.com, seorang pejabat YG Entertainment menjelaskan, kesuksesan lagu 'Still Life' berkat dari kemampuan bermusik BIGBANG.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm