Juicy Luicy
Juicy Luicy ( hai.grid.id/Alvin)

Rilis Single Baru, Juicy Luicy Minta Ditampar

10 April 2022 12:12 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah Will Smith secara terang-terangan menampar pipi Chris Rock, kini ada Juicy Luicy yang minta ditampar gara-gara single barunya. 

Wah, kenapa tuh?

Soalnya, liriknya “Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti. Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, temani kecewa, ku yang telah lama. Berdosa kah ku berdoa, minta kau terluka, dan tinggalkan dirinya.” Hehehe.

Juicy Luicy mengaku, ingin menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan lewat lagu "Tampar".

Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. 

Single "Tampar" dari Juicy Luicy memang lumayan dekat momennya dengan momen Oscars 2022 tersebut.

Setelah tragedi itu terjadi, foto adegan Will Smith ketika menampar Chris Rock pun bertebaran di media sosial. 

Banyak juga netizen yang menggunakan foto tersebut sebagai bahan meme. Salah satunya adalah grup band Juicy Luicy.

Melihat trendingnya meme Will Smith dan Chris Rock, Juicy Luicy pun mengunggah meme tersebut di instagram mereka untuk mempromosikan single terbarunya.

Melalui meme tersebut, Juicy Luicy menempatkan Will Smith dengan kalimat “Kenyataan” dan Chris Rock dengan kalimat “Aku yang masih ngarepin dia.”

Selain itu, melalui caption yang ditulis oleh grup band ini berterima kasih kepada Will Smith dan Chris Rock seolah-olah membantu mempromosikan singlenya itu.

https://hai.grid.id/read/073228141/rilis-single-baru-juicy-luicy-minta-ditampar-kok-begitu-sih

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm