Postingan Emma, istri Bruce Willis.
Postingan Emma, istri Bruce Willis. ( instagram @emmahemmingwillis)

Bruce Willis Didiagnosis Aphasia dan Akan Pensiun dari Dunia Akting

10 April 2022 15:00 WIB

SonoraBangka.id - Seorang Bintang Hollywood Bruce Willis mengumumkan pensiun dari dunia akting yang membesarkan namanya.

Keputusan itu diambilnya usai Bruce Willis didiagnosis mengidap Aphasia atau suatu kondisi yang menghambat kemampuan seseorang berbicara dan menulis.

Dilansir dari Tribunnews.com, keluarga Bruce termasuk sang istri, Emma Heming-Willis dan mantan istrinya Demi Moore, membagikan kabar tentang kondisi sang aktor di akun media sosial, Rabu (30/03).

Aphasia mempengaruhi kemampuan kognitifnya,” tulis unggahan tersebut.

“Dengan banyak pertimbangan, Bruce berhenti dari karier yang sangat berarti baginya. Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan,” tulis keluarga dalam pernyataan bersama.

Bruce Willis debut di industri hiburan lewat penampilannya di off-Broadway pada tahun 1970-an.

Sejak saat itu dia telah membintangi lebih dari 100 judul film layar lebar. Selama empat dekade, Bruce Willis sudah meraih banyak penghargaan bergengsi.

Seperti Emmy Awards, Golden Globe, dan People’s Choice Awards.

Bintang film Die Hard ini pernah menikah dengan aktris Demi Moore pada 1987, keduanya kemudian berpisah pada tahun 2000.  

Dari pernikahannya itu, kedunya dikaruniai tiga orang putri yaitu Rumer (33), Scout (30), dan Tallulah (28).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm