Black Panther 2
Black Panther 2 ( )

Karakter Marvel Ini Kabarnya Jadi Penjahat di Black Panther 2

11 April 2022 12:53 WIB

SonoraBangka.ID - Black Panther: Wakanda Forever bakal dirilis tahun ini dan semua mata tertuju pada apa yang akan terjadi selanjutnya di series tersebut. 

Setelah kematian tragis Chadwick Boseman, banyak orang yang bertanya apa yang bakal dilakukan Marvel Studios dengan series tersebut, dan sekarang kita mungkin punya petunjuk tentang siapa yang akan menjadi tokoh antagonis utamanya.

Menurut Charles Murphy dari Murphy’s Multiverse, Namor bakal jadi penjahat utama di Wakanda Forever.

Tokoh Namor udah banyak dibahas bakalan muncul di film tersebut, dengan Tenoch Huerta yang mungkin bakal memainkan karakter ikonik untuk Marvel Studios.

Film ini juga seharusnya sekaligus memperkenalkan kita kepada siapa yang akan mengambil alih jubah Black Panther.

Dua nama yang beredar yakni Letitia Wright yang memerankan Suri dan M’Baku yang memerankan Winston Duke. 

Satu hal yang pasti, kita akan berada di petualangan yang menarik.

Produksi di Wakanda Forever ini cukup tragis. Kematian Boseman mengguncang seluruh dunia dan memaksa studio untuk mengubah rencana mereka buat Black Panther.

Para fans di satu sisi bertanya-tanya apakah Marvel Studios bakal melanjutkan series ini dan apakah studio akan melanjutkan tragedi tersebut.

 
Baru-baru ini, produser Nate Moore mengungkapkan tekanan yang dihadapi studio di tengah kematian para aktor.

Saat ngobrol dengan podcast Comicbook.com, Phase Zero, Moore mengungkapkan bagaimana tekanan ini memengaruhi film, dikutip Comicbook, Sabtu (9/4/2022).

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm