Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah hari ini, Kamis (31/3/2022)
Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah hari ini, Kamis (31/3/2022) ( (Allkpop))

Hyun Bin dan Son Ye Jin Berbulan Madu ke Amerika

11 April 2022 20:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan pengantin baru, berangkat ke Amerika Serikat untuk berbulan madu pada Senin (11/4/2022). Dilansir dari Naver, Senin, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat di bandara Incheon Korea Selatan untuk menuju ke Amerika.

Pasangan yang menikah pada 31 Maret 2022 itu bakal menikmati honeymoon mereka di Los Angeles dan New York, AS. Usai menikah, keduanya memang tidak memutuskan langsung pergi honeymoon karena kesibukan bekerja.

Saat ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin bisa menikmati waktu bersama setelah menjadi sepasang suami istri.


Dikonfirmasi perihal kabar tersebut, agensi kedua bintang tersebut tak menjawab karena dikatakan sebagai urusan pribadi. Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022 lalu di Aston House Grandwalker Hill Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan kenalan, serta bintang papan atas seperti Jang Dong Gun, Yoona SNSD, Jung Hae In, Ko So Young, Uhm Ji Won, Song Yoon Ah, dan Lee Min Jung, dan masih banyak lagi.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah berpacaran selama satu tahun sejak 1 Januari 2021 sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Rumor hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya sudah berkembang sejak 2019 setelah keduanya membintangi film The Negotiation (2018).

Keduanya kedapatan menghabiskan waktu dan berbelanja bersama di sebuah supermarket di Amerika Serikat.

Tetapi, saat itu Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah adanya hubungan asmara. The Negotiation merupakan proyek pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelum dipertemukan kembali di drama Crash Landing On You pada awal 2020.

Isu hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah drama Crash Landing On You semakin kuat sampai Dispatch turun tangan. Dispatch memergoki mereka pergi berdua dan setelah itu mereka akhirnya pun mengakui berpacaran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hyun Bin dan Son Ye Jin Berangkat Honeymoon ke Amerika", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/11/173703666/hyun-bin-dan-son-ye-jin-berangkat-honeymoon-ke-amerika?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm