Rumah produksi IDN Pictures akan segera memproduksi dua film baru berjudul Sebuah Seni untuk Memahami Kasih dan Qorin yang diharapkan bisa membantu memulihkan industri perfilman Indonesia.
Rumah produksi IDN Pictures akan segera memproduksi dua film baru berjudul Sebuah Seni untuk Memahami Kasih dan Qorin yang diharapkan bisa membantu memulihkan industri perfilman Indonesia. ( (Dok. IDN Pictures))

IDN Pictures Bakal Produksi 2 Film Baru

11 April 2022 20:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah produksi IDN Pictures mengumumkan bakal mengerjakan dua judul film terbaru, Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih dan Qorin.

Dua film dengan genre berbeda ini bakal menambah daftar film yang diproduksi IDN Pictures, setelah Balada Si Roy, Srimulat: Hil Yang Mustahal, dan Inang, yang sudah memasuki tahap pasca-produksi dan akan segera dirilis tahun ini.

Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih merupakan film bergenre romantic comedy yang diangkat dari buku berjudul sama karya Agus Mulyadi.

Pada buku tersebut, Agus yang merupakan seorang blogger, penulis, dan digital storyteller, menceritakan perjalanannya mencari cinta sejati hingga akhirnya dipersatukan dengan Kalis Mardiasih.

Perjalanan cinta Agus dan Kalis yang penuh drama dan kelucuan menjadi daya tarik sendiri dari cerita ini. Jeihan Angga pun dipercaya untuk menjadi sutradara Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih.

Ia sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan film Mekah I’m Coming, Just Mom, dan Garis Waktu. Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih juga bakal melibatkan banyak aktor dan aktris muda berbakat Indonesia, di antaranya Elang El Gibran yang berperan sebagai Agus dan Febby Rastanty yang berperan sebagai Kalis.

Sementara itu, Qorin merupakan film bergenre horor kedua yang digarap IDN Pictures. Qorin bercerita tentang seorang santri bernama Zahra dan teman-temannya yang terpaksa mengikuti ritual sesat yang direncanakan seorang ustaz di pesantrennya.

Penonton bakal disuguhkan ketegangan dari perjuangan Zahra dan teman-temannya untuk melawan teror yang mereka alami. Ginanti Rona akan terlibat dalam film Qorin sebagai sutradara.

Sebelumnya, Ginanti pernah terlibat pada  pembuatan film The Raid, Rumah Dara, dan Midnight Show. Qorin menghadirkan Omar Daniel, Zulfa Maharani, dan Aghniny Haque sebagai pemainnya.

"IDN Pictures sangat bersemangat untuk kembali menghasilkan karya baru melalui film Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih dan Qorin," ujar  Susanti Dewi, Head of IDN Pictures, dalam keterangan pers tertulis, Senin (11/4/2022).

Susanti pun berharap dua film baru IDN Pictures ini bisa berkontribusi dalam pemulihan ekosistem industri perfilman Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IDN Pictures Segera Produksi 2 Film Baru ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/11/202250166/idn-pictures-segera-produksi-2-film-baru?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm