( )

JKT48 Siapkan Senbatsu untuk Single ke-23 Kolaborasi Bareng Produser Musik BTS dan Justin Bieber

12 April 2022 10:26 WIB
 
 

SonoraBangka.Id - Kabar gembira buat para penggemar idol grup JKT48. Nggak lama lagi, sister group Jepang AKB48 ini bakal merilis lagu original baru mereka.

Yap, lagu ini bakal menjadi single ke-23 JKT48 namun jika mengkategorikan lagu original mereka, maka ini menjadi yang kedua setelah Rapsodi.
 
Meski bukan yang pertama, single original J
JKT48 kali ini bakal mendapatkan perlakuan khusus. Pasalnya, pembuatan lagu ini bakal digarap oleh tim yang pernah memproduksi musik BTS, One Direction, Justin Bieber dan masih banyak lagi musisi internasional yang ditangani Matt Rad dan August Rigo.
 
Matt Radd, Music Director yang kini berada di studio di Los Angeles sempat menyampaikan sambutannya atas kolaborasi dengan JKT48 ini. 

Melalui video yang muncul di kanal YouTube JKT48, Rads mengatakan dirinya sedang bisa terlibat proyek tersebut.

"Dengan senang hati saya mengumumkan, saya dan August bakal berkolaborasi dengan JKT48 untuk single original mereka berikutnya. Dan kami sangat senang dapat bekerjasama dengan idol group pop terbesar di Indonesia," ucapnya, Minggu (10/4/2022).

 
 
Di hari yang sama dengan pengumuman single ke-23, JKT48 juga menyebutkan 9 member senbatsu terpilih yang bakal membawakan lagu tersebut.
 
Dari total yang berjumlah 29 orang, sembilan member senbatsu yang bakal membawakan single ke-23 adalah Azizi Asadel (Zee), Angelina Christy (Christy), Shani Indira Natio (Shani), Shania Gracia (Gracia), Feni Fitriyanti (Feni), Yessica Tamara (Chika), Fiony Alveria (Fiony), Jinan Safa Safira (Jinan) dan Marsha Lenathea (Marsha).

Kesembilan member Senbatsu JKT48 ini merupakan anggota yang berhasil dipilih oleh pihak manajemen berdasarkan berbagai aspek penilaian dan pertimbangan.

Pada single ke-23 ini juga, posisi tengah (center) jatuh ke member Zee JKT48.

Duh, nggak sabar segera mendengar karya terbaru mereka. (*)

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm