IDN Pictures
IDN Pictures ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

IDN Pictures Segera Produksi 2 Film Baru

13 April 2022 08:29 WIB

SonoraBangka.ID - Rumah produksi IDN Pictures mengumumkan akan segera mengerjakan dua judul film terbaru, Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih dan Qorin.

Dua film dengan genre berbeda ini akan menambah daftar film yang diproduksi IDN Pictures, setelah Balada Si Roy, Srimulat: Hil Yang Mustahal, dan Inang, yang sudah memasuki tahap pasca-produksi dan akan segera dirilis tahun ini.

Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih merupakan film bergenre romantic comedy yang diangkat dari buku berjudul sama karya Agus Mulyadi.

Dalam buku tersebut, Agus yang merupakan seorang blogger, penulis, dan digital storyteller, menceritakan perjalanannya mencari cinta sejati hingga akhirnya dipersatukan dengan Kalis Mardiasih.

Perjalanan cinta Agus dan Kalis yang penuh drama dan kelucuan menjadi daya tarik sendiri dari cerita ini.

Jeihan Angga dipercaya untuk menjadi sutradara Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih.

Ia sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan film Mekah I’m Coming, Just Mom, dan Garis Waktu.

Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih juga akan melibatkan banyak aktor dan aktris muda berbakat Indonesia, di antaranya Elang El Gibran yang berperan sebagai Agus dan Febby Rastanty yang berperan sebagai Kalis.

Sementara Qorin merupakan film bergenre horor kedua yang digarap IDN Pictures.

Qorin bercerita tentang seorang santri bernama Zahra dan teman-temannya yang terpaksa mengikuti ritual sesat yang direncanakan seorang ustaz di pesantrennya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm