( )

Slipknot dan Sandbox Ngasih Kode Bakal Kolaborasi?

13 April 2022 08:42 WIB

SonoraBangka.Id - Slipknot ngodein sesuatu bernama ‘Knotverse’.

Sebuah teaser muncul di Twitter official band yang identik dengan topeng ini dan bertuliskan caption “probably nothing...” atau artinya “mungkin bukan apa-apa...” yang memperlihatkan logo Knotfest yang pecahan berganti menjadi logo baru Knotverse.

Sandox juga mengunggah tweet dengan caption yang sama “probably nothing...” atau artinya “mungkin bukan apa-apa...”

Bedanya, postingan Sandbox ialah huruf S yang melambangkan logonya perlahan berubah menjadi S menggunakan font Slipknot.

Namun kemungkinan untuk ini menjadi album baru akan cukup kecil mengingat ada The Sandbox di dalam teasernya.

Sandbox adalah dunia virtual gaming dimana pemainnya bisa membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman gaming mereka.

Hal-hal ini dapat dikaitkan dengan konsep metaverse. Kemungkinan ini dianggap sangat bisa terjadi mengingat Avenged Sevenfold membeli tanah digital di The Sandbox 2021 lalu yang membuat mereka memiliki NFT premium eksklusif mereka sendiri.

Jadi, partnership antara Slipknot dan The Sandbox emang bisa banget terjadi, tapi apakah semua ini ada hubungannya dengan album baru Slipknot? Sayangnya masih belum ada konfirmasi atau teaser soal itu.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm