Prilly Latuconsina bagikan kabar duka soal kepergian kakeknya, H.M. Sidik Latuconsina.
Prilly Latuconsina bagikan kabar duka soal kepergian kakeknya, H.M. Sidik Latuconsina. ( (Instagram @prillylatuconsina96))

Kakek Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Katakan Ini

14 April 2022 06:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Prilly Latuconsina umumkan kabar duka. Kakek Prilly Latuconsina meninggal dunia pada usia 75 tahun, Rabu (13/4/2022). Hal ini dikabarkan Prilly Latuconsina lewat unggahan di akun Instagramnya.

"Inspirasiku telah pulang ke Rumah yang lebih baik," tulis Prilly dikutip Kompas.com dari Instagram @prillylatuconsina96.

Dalam unggahan itu, Prilly membagikan koleksi foto kakeknya, H.M. Sidik Latuconsina. Terdapat potret ketika  Prilly ditemani belajar oleh kakeknya. Keduanya tampak sibuk menatap ke layar laptop sambil duduk di sofa.

Selanjutnya Prilly membagikan foto ketika  dia menjenguk kakeknya di rumah sakit. Prilly juga mengunggah potret kakeknya sedang memakai atribut wisuda.

Bintang film "Kukira Kau Rumah" itu berterima kasih pada kakeknya yang mengajari banyak kebaikan semasa hidup. "Opa, Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak kebaikan. I will love you forever and i'll miss you everyday," tulis Prilly.

Kabar duka yang dibagikan Prilly Latuconsina mengundang banyak komentar belasungkawa dari sederet selebritas. "Turut berduka," komentar Aurelie.

Turut berduka cita pril, innalillahi wa inna ilaihi rojiun," komentar Arbani Yasiz.

"Turut berduka prillyy," komentar Tasya Kamila.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.. turut berduka cita kak, InsyaAllah husnul Khotimah," komentar Cut Syifa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kakek Tutup Usia, Prilly Latuconsina: Insipirasiku Telah Pulang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/14/030900566/kakek-tutup-usia-prilly-latuconsina--insipirasiku-telah-pulang?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm