( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

OPD dan Camat se-Kota Pangkalpinang Membahas Kinerja Bersama Bappeda

14 April 2022 08:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Asisten Pemkot Pangkalpinang, Suryo menghadiri acara Rancangan Kegiatan Kinerja Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Pangkalpinang serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pangkalpinang, di Aula Gedung Bappeda Kota Pangkalpinang, Rabu (13/04/22).

Diketahui, kegiatan tersebut memaparkan kinerja pada tahun 2021 sebagai bahan evaluasi dan acuan yang mengarah pada rencana kegiatan yang telah dilaksanakan termasuk dampak serta hambatan.

"Setiap tahunnya di adakan pemaparan mengenai Kinerja Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Kinerja Perangkat Daerah Kota Pangkalpinang sebagai tolak ukur dari kinerja setiap perangkat Daerah di lingkungan pemkot Pangkalpinang," kata Suryo.

Ia menambahkan, salah satu prestasi dari kinerja Pemerintah Kota Pangkalpinang pada tahun 2021 kemarin adalah meningkat nya realisasi belanja mencapai 66,18% dan ini merupakan tingkat realisasi belanja pemerintah kota nomor 12 dari seluruh pemerintah kota di seluruh indonesia

"Sebagai salah satu contoh kinerja Pemkot Pangkalpinang yg di dukung oleh OPD terkait, berhasil tingkatkan.realisasi belanja mencapai 66 koma 18 persen, yang mencapai peringkat ke 12 dari seluruh kota di Indonesia," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm