Ilustrasi kamar tidur.(UNSPLASH/SPACEJOY)
Ilustrasi kamar tidur.(UNSPLASH/SPACEJOY) ( kompas.com)

Mau Tidur Nyenyak? Singkirkan 7 Hal Ini Pada Kamar Tidur

14 April 2022 20:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Kamar tidur harus menjadi ruangan paling nyaman di dalam rumah, sebab sebagian besar waktu seseorang dihabiskan di dalam kamar setelah beraktivitas seharian.

Keadaan kamar tidur ini bisa memengaruhi kualitas tidur seseorang, bila kamar tidur memiliki kenyamanan, orang akan lebih cepat tidur dan memiliki kualitas tidur yang berkualitas. Tapi, sebaliknya jika kamar tidur berantakan akan membuat penghuninya kesulitan untuk tidur.

Dilansir dari Mind Body Green, Rabu (13/4/2022), untuk menciptakan keadaan kamar tidur yang nyaman menurut feng shui, ada beberapa hal yang harus dihindari, seperti berikut ini.

1. Perangkat elektronik

Dalam kehidupan modern yang sibuk, kita menghabiskan banyak waktu membungkuk di depan layar. Jadi, mengapa tidak menjadikan kamar tidur Anda sebagai tempat perlindungan yang sepenuhnya bebas teknologi?

Singkirkan TV, ponsel, dan perangkat elektronik lainnya agar tidak menghasilkan energi di sekitar kamar tidur dan memberikan ketenangan saat beristirahat. 

2. Cermin

Dalam feng shui, dikatakan bahwa cermin di depan tempat tidur mengundang orang ketiga ke dalam pernikahan.

Cermin juga dianggap memantulkan energi di sekitar ruang, yang dapat mengganggu tidur Anda. Bila Anda memang perlu memiliki cermin, pastikan cermin itu menghadap dan memantulkan sesuatu yang Anda sukai.

3. Lukisan di atas tempat tidur

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm