Lisa, salah satu member girl group BLACKPINK.
Lisa, salah satu member girl group BLACKPINK. ( (Soompi))

Lisa BLACKPINK Bahagia Lagu Debut Solonya Meraih Popularitas

15 April 2022 16:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Personel BLACKPINK, Lisa, mengaku bahagia karena lagu debut solonya berhasil meraih kesuksesan. Pada wawancara saat pemotretan majalah Elle Korea, Lisa berbicara tentang popularitas lagu solonya yang bertahan lama sampai sekarang.

Bersikap rendah hati, Lisa mengaku awalnya tidak berharap lebih lagu "LALISA" dan lagu b-side "Money" dapat memecahkan sejumlah rekor dunia. "Saya tidak berharap banyak dalam hal hasil,"ujar Lisa, dilansir Kompas.com dari Soompi, Jumat (15/4/2022).

Member BLACKPINK asal Thailand itu hanya berusaha semampunya untuk memberikan yang terbaik. Bahkan, Lisa menyebutkan ia dengan lapang dada bakal menerima semua kritikan mengenai lagu debut solonya tersebut.

"Saya hanya berpikir bahwa saya akan melakukan yang terbaik. Kemudian, saya dengan penuh terima kasih menerima tanggapan apapun yang saya terima,"ucapnya.

Tak disangka, lagu solo Lisa menerima banyak cinta dan respons yang positif bukan hanya di Korea Selatan, tetapi juga di beberapa negara. "Sampai-sampai sekarang saya masih terus menerima tanggapan dari penggemar asing bahwa mereka mendengar lagu 'Money' di klub (di negara mereka)," kata Lisa.

Melihat respons penggemar, Lisa senang hasilnya tidak mengkhianati usaha yang sudah dikeluarkannya untuk menggarap lagu tersebut.

Sebagai informasi, pada 10 Maret 2022, lagu Lisa BLACKPINK telah berhasil mencapai milestone yang mengesankan di tangga lagu Billboard Hot Trending Songs.

Lagu debut solo Lisa BLACKPINK "LALISA" sudah menghabiskan minggu ke-20 berturut-turut di tangga lagu Hot Trending Songs. "LALISA" berada di chart setiap minggu sejak diluncurkan 20 minggu lalu di bulan Oktober 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Berharap Lebih, Lisa BLACKPINK Senang Lagu Debut Solonya Raih Popularitas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/15/155818366/tak-berharap-lebih-lisa-blackpink-senang-lagu-debut-solonya-raih.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm