Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO)
Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO) ( kompas.com)

Ragam Bentuk Rumah dan Dampaknya Berdasarkan Feng Shui

15 April 2022 18:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada banyak bentuk rumah yang tersedia dan lazim ditemui. Misalnya, rumah berbentuk persegi, persegi panjang, huruf L, huruf U, dan sebagainya.

Dilansir Fengshuied, Jumat (15/4/2022), ahli feng shui akan merekomendasikan rumah berbentuk persegi. Akan tetapi, tidak semua pemilik rumah dapat menerapkan bentuk rumah seperti itu.

Ada beberapa alasannya, misalnya sudah tinggal di rumah bentuk lainnya dan tidak bisa pindah rumah. Kemudian, ada pemilik rumah sudah membeli rumah dan sudah terlambat untuk membatalkan pembelian.

Selain itu, ada juga orang menyewa rumah di lokasi yang nyaman dan tidak dapat pindah dalam waktu dekat, telah tinggal di rumah dengan nilai sentimental dan tidak akan pindah, dan sebagainya.

Akan tetapi, adakah dampak bentuk rumah tertentu menurut feng shui? Jawabannya ada.

Berikut beragam bentuk rumah dan dampaknya menurut feng shui.

1. Rumah berbentuk persegi

Rumah berbentuk persegi adalah yang paling seimbang dalam hal feng shui dan peta energi.

Dalam feng shui, bentuk lingkaran melambangkan surga dan persegi melambangkan bumi. Ini mengapa rumah persegi sangat dihargai dalam praktik feng shui.

Tidak akan ada bagian rumah yang hilang, yang seringkali bisa menjadi masalah feng shui yang serius.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm