Satu rumah hangus terbakar dihantam sih jago merah di Kampung Dul Kecamatan Pangkalanbaru.
Satu rumah hangus terbakar dihantam sih jago merah di Kampung Dul Kecamatan Pangkalanbaru. ( (Bangkapos.com/Adi Saputra) )

Si Jago Merah Berkobar Lalap Rumah Ibu Ahon

16 April 2022 15:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Si jago merah telah melahap satu rumah. Kebakaran terjadi, Sabtu (16/4/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB, di Kampung Dul. Bangunan berdinding papan dan sebagian beton ludes terbakar ketika api melanda.


Pantauan Bangkapos.com di lokasi kejadian ada dua unit mobil pemadam kebakaran, berusaha memamdamkan api yang masih terlihat menghantam serpihan-serpihan dinding rumah. Hampir kurang lebih dua jam api baru berhasil dipadamkan.

 Andre, kerabat pemilik rumah, Sabtu (16/4/2022) mengaku tak tahu apa penyebab kebakaran tersebut.

"Ini rumah tinggal ibu dari Ahon. Ketika kejadian ibunya masih berada di dalam kamar mandi, namun bisa diselamatka. Tapi api semakin membesar dan kami langsung menelepon pihak pemadam kebakaran Kota Pangkalpinang. Sampai saat ini kami belum ketahui apa penyebab kebakaran ini,"ujar  Andre saat ditemui Bangkapos.com sembari melihat Tim Damkar mematikan sisa api.

Menurut Andre, Ibu Ahon tinggal di rumah tersebut sendirian, namun kanan kiri rumah tersebut ditempati kerabat dari Ahon.

"Samping ini rumah adik dan rumah Ahon ibunya sudah tua, untung tadi cepat kita selamatkan kalau tidak api bisa menghantam semua rumah disekitar ini karena api tadi cepat menjalar terutama rumah satu ini berdinding papan," paparnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Api Berkobar Lalap Rumah Ibu Ahon , https://bangka.tribunnews.com/2022/04/16/api-berkobar-lalap-rumah-ibu-ahon.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm