Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum Ikatan Alumni UNSRI Babel

16 April 2022 20:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (Ika Unsri) Provinsi Bangka Belitung periode 2021 – 2026 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua umum Ika Unsri yang juga ketua BPK RI, Agung Firman Sampurna, di Fox Harris Hotel Pangkalpinang. Jum’at (15/04/2022).

Ketua umum Ika Unsri, Agung Firman Sampurna juga melantik Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menjabat Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya Provinsi Bangka Belitung periode 2021 – 2026.

Usai dilantik menjadi ketua umum Ika Unsri Provinsi Babel, Walikota yang akrab disapa Molen ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agung Firman Sampurna yang berkenan hadir untuk melantik kepengurusan Ika Unsri Provinsi Babel.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Ika Unsri, Bapak Agung Firman Sampurna yang bagi saya adalah guru dan mentor, yang sudah menyempatkan dirinya untuk hadir dan melantik pengurus Ika Unsri Provinsi Bangka Belitung, hadirnya pak ketum disini menjadi suatu kebanggaan dan semoga Ika Unsri semakin jaya,” ujar Molen

Acara diakhiri dengan penandatangan Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya Provinsi Bangka Belitung periode 2021 – 2026, oleh Ketua Umum Ika Unsri, Bapak Agung Firman Sampurna, dan Ketua Umum Ika Unsri Provinsi Babel, Maulan Aklil dengan disaksikan oleh seluruh anggota Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya Provinsi Bangka Belitung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm