Para penggemar bisa mencurahkan isi hati kepada penyanyi Raisa melalui fitur komentar di layanan streaming Resso.
Para penggemar bisa mencurahkan isi hati kepada penyanyi Raisa melalui fitur komentar di layanan streaming Resso. ( (Dok. Resso))

Bakal Dibuka 18 April, Ini Daftar Harga Tiket Konser Raisa

16 April 2022 22:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Raisa bakal menampilkan karya album terbarunya, "It's Personal" di panggung konser pada 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Konser tersebut akan menjadi  kolaborasi Raisa dan promotor JUNI Concert usai terakhir merencanakan Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 Dalam konser nantinya, Raisa akan membawakan lagu-lagu dalam album terbarunya, It's Personal.

"Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album. Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini," kata Raisa dikutip dari siaran pers, Sabtu (16/4/2022). 

Tiket konser ini hanya dijual dan dapat dibeli di tiket.com pada 18 April 2022. Adapun kategori tiket Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta dibagi menjadi 6 kategori, yang semua penontonnya duduk.

Kategori tersebut terdiri dari:

Cat 1: Rp 1,7 juta, Cat 2: Rp 1,5 juta, Cat 3: Rp 1 juta, Cat 4: Rp 900.000, Cat 5: Rp 650.000, Cat 6: Rp500.000.

Salah satu perwakilan JUNI Concert, Adryanto Pratono mengatakan bahwa ada beberapa perbedaan yang disajikan pihak JUNI Concert melalui konser Raisa kali ini.

“Showcase ini pastinya kami kerjakan dengan skala yang berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Kami ingin memberikan experience terbaik buat pendengar Raisa. Apalagi terakhir Raisa membuat showcase tahun 2018 (Raisa Permata Intimate Concert). Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemar dengan Raisa," ungkap Adryanto

Istri dari Hamish Daud itu bakal mempersembahkan yang terbaik untuk para fansnya, YourRaisa usai lama tak manggung karena pandemi.

"Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,”kata Raisa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konser Raisa, bisa mengikuti updatenya di Instagram @JUNI Concert dan @JUNI Records.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibuka 18 April, Ini Harga Tiket Konser Raisa  ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/16/142355666/dibuka-18-april-ini-harga-tiket-konser-raisa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm