Penyanyi Isyana Sarasvati saat ditemui sebelum penampilannya di Joyland Festival, Taman Bhagawan, Nusa Dua, Sabtu (26/3/2022).
Penyanyi Isyana Sarasvati saat ditemui sebelum penampilannya di Joyland Festival, Taman Bhagawan, Nusa Dua, Sabtu (26/3/2022). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Isyana Sarasvati Gelar Bukber Dengan Penggemar

17 April 2022 21:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Isyana Sarasvati menggelar acara buka bersama para penggemarnya, Isyanation. Acara buka bersama penggemar ini acara rutin tahunan yang sempat tertunda selama dua tahun lantaran pandemi Covid-19.

"Hati ini penuh sekali rasanya hari ini. Terima kasih panitia penyelenggara kesayanganku @isyanation_ yang sudah merealisasikan kembali tradisi kita yang sempat terhenti 2 tahun karena pandemi," tulis Isyana dikutip Kompas.com dari Instagram-nya, Minggu (17/4/2022).

Isyana Sarasvati merasa bersyukur lantaran bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan para penggemarnya.

Oleh karena itu pelantun lagu "Il Sogno" tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. "Terima kasih juga kepada semua temen-temen yang sudah hadir! Semoga tetap sehat dan bisa jumpa lagi di lain waktu!" tulis istri Rayhan Maditra tersebut.

Acara buka bersama Isyanation tersebut terlihat dihadiri oleh puluhan orang. Tak hanya makan bersama, acara itu juga diramaikan dengan penampilan Isyana Sarasvati.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isyana Sarasvati Gelar Buka Bersama Penggemar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/17/211344566/isyana-sarasvati-gelar-buka-bersama-penggemar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm