Kontestan X Factor Indonesia 2022 Alvin Jonathan.
Kontestan X Factor Indonesia 2022 Alvin Jonathan. ( (INSTAGRAM/@xfactoridofficial))

Alvin Jonathan Jadi Juara X Factor Indonesia 2022

18 April 2022 21:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Alvin Jonathan  berhasil keluar sebagai juara X Factor Indonesia 2022. Awalnya, pemandu acara Robby Purba mengajak para penonton untuk menyaksikan result dari X Factor Indonesia.

“Dari puluhan ribu online, hanya mereka bertiga yang mampu bertahan di panggung X Factor hingga detik ini. Terima kasih dukungan untuk mereka bertiga,” ujar Robby Purba.

Kemudian, Robby Purba membahas perjalanan para kontestan mulai dari Alvin, Danar, hingga 2nd Chance. Lalu, Robby mengumumkan para juara mulai dari juara ketiga sampai juara pertama. “Saya akan mengumumkan juara ketiga X Factor Indonesia. Dan juara ketiga adalah Danar,” ujar Robby Purba.

“Indonesia, juara X Factor Indonesia season ketiga adalah Alvin,” teriak Robby Purba. Dengan begitu 2nd Chance berhasil meraih juara dua. Sebelumnya, Alvin tampil dengan apik pada babak Grand Final membawakan lagu “Supermarket Flower”.

Sementara ketika berkolaborasi dengan Ziva Magnolya, Alvin membawakan lagu “Lovely” dari Billie Eilish.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alvin Jonathan Juara X Factor Indonesia 2022 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/18/211009266/alvin-jonathan-juara-x-factor-indonesia-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm