Soo Ae
Soo Ae ( KOMPAS.com/Wahyu Lelyanawati)

Sinopsis Artificial City, Dibintangi Soo Ae

19 April 2022 13:59 WIB

SonoraBangka.ID - Artifical City adalah sebuah drama thriller misteri yang dibintangi oleh Soo Ae.

Diketahui sebelumnya bahwa Soo Ae vakum berakting setelah membintangi drama berjudul Sweet Stranger and Me pada 2016 lalu.

Drama berjumlah 20 episode ini memiliki cerita berlatar belakang museum seni milik Sung Jin Group yang merupakan konglomerat terkenal di Korea Selatan.

Sung Jin Group memiliki andil besar dalam memegang kendali di bidang politik sekaligus keuangan.

Artificial City berfokus pada keserakahan dan ambisius untuk mendapatkan kekuasaan.

Konflik antara menantu kedua Sung Jin Gruop yaitu Yoon Jae Hee (Soo Ae) dengan ibu mertuanya Seo Han Sook (Kim Mi Sook) akan dikupas tuntas dalam drama ini.

Yoon Jae Hee yang menjabat sebagai ketua museum seni memiliki gaya hidup yang mewah dan haus akan kekuasaan.

Yoon Jae Hee juga tak segan melakukan berbagai cara untuk menjadikan suaminya Jung Joon Hyuk (Kim Kang Woo) menjadi seorang presiden.

Berhasilkah Yoon Jae Hee mewujudkan keinginannya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama thriller psikologis Artificial City yang dapat Anda nikmati di Netflix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm