Jungkook BTS Langsung Bertemu Jay Park
Jungkook BTS Langsung Bertemu Jay Park ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Baru Tiba dari Las Vegas, Jungkook BTS Langsung Bertemu Jay Park dan dapat Pujian Selangit Ini dari sang Penyanyi

20 April 2022 07:04 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar dibuat histeris dengan momen kedekatan Jungkook BTS dengan penyanyi Jay Park.

Pasalnya, Jay Park baru-baru memamerkan potret kebersamaannya dengan Jungkook BTS di media sosial.

Meski baru pertama kali bertemu, namun Jay Park sudah memberi pujian selangit terhadap sifat Jungkook BTS.

Sebelumnya, Jungkook bersama anggota BTS lainnya, kecuali RM diketahui baru saja tiba di Korea Selatan, pada Selasa (19/4/2022).

Seperti yang diketahui, usai sukses menggelar konser di Las Vegas, para anggota BTS, kecuali RM memutuskan langsung pulang ke Korea Selatan.

Alih-alih beristirahat di rumah, Jungkook justru memilih bertemu Jay Park setibanya di Korea Selatan.

Hal itu diketahui melalui postingan terbaru Jay Park di akun Instagram miliknya @moresojuplease, pada Selasa (19/4/2022).

Dalam postingan itu, Jungkook tampak begitu akrab dengan Jay Park terlihat dari caranya merangkul sang penyanyi tersebut.

Melalui keterangan unggahannya, Jay Park memuji sosok Jungkook yang tetap rendah hati meski tengah berada di puncak popularitasnya.

"Meski berada di puncak (ketenaran), dia tetap rendah hati dan terus memperbaiki dirinya sendiri," tulis Jay Park dalam bahasa Korea. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm