Artis Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora memenuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dugaan menerima aliran dana dari kasus DNA Pro, Rabu (20/4/2022).
Artis Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora memenuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dugaan menerima aliran dana dari kasus DNA Pro, Rabu (20/4/2022). ( (KOMPAS.com/RAHEL NARDA))

Rizky Billar Akan Kembalikan Uang Sekoper dari DNA Pro

20 April 2022 15:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan dari  Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Kedatangan Rizky Billar dan Lesti guna menjalani pemeriksaan terkait DNA Pro.

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Rizky Billar mengaku siap untuk mengembalikan uang yang diterima dari DNA Pro.

"Ya harus dong, apa yang bukan milik kita. Uang tersebut uang hasil (penipuan)," ujar Rizky Billar. Ditanya soal uang yang dibawanya untuk dikembalikan, Rizky Billar menjawab demikian. "Saya bawa badan, (uang koper) iya ada-ada,"kata Rizky Billar.

Selain Rizky Billar, ada sejumlah figur publik lainnya yang akan diperiksa sebagai saksi, seperti penyanyi Rossa, Ello, Virzha hingga Ivan Gunawan.

Para figur publik yang terseret kasus DNA Pro bakal menjalani pemeriksaan pada pekan ini. Sebelumnya Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022.

Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena disebut telah membuat kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Sejumlah selebritas dan figur publik turut terseret lantaran diduga ikut mempromosikan dan menerima uang dan barang dari DNA Pro Akademi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Billar Siap Kembalikan Uang Sekoper dari DNA Pro", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/20/151739966/rizky-billar-siap-kembalikan-uang-sekoper-dari-dna-pro.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm