( )

Pusakata x Inis Rilis Single Ke-9 , Bercerita Soal Bersiap Hadapi Perpisahan Berjudul Meminta Diri

21 April 2022 06:42 WIB

SonoraBangka.Id - Menjelang perilisan album penuhnya Mesin Waktu 2020 (dibaca; dua puluh dua puluh), Pusakata kembali merilis single ke-9 yang bertajuk ‘Meminta Diri’.

Sebelumnya Pusakatan sempat merilis single ‘Larung’, kolaborasi bersama Fadly dan Aksan Sjuman.

Untuk single kali ini, Pusakata menggandeng solois asal Makassar bernama Inis Sahib yang mengisi vokal ‘Meminta Diri’.

Lagu ini lahir karena pemikiran akan sebuah pertemuan, yang mana juga pasti bakal ada perpisahan. Yap! Sesederhana itu ide dasar lagu ini tercipta.

Is sang vokalis Pusakata sekaligus penulis lagu ini menyatakan “Kita ini bisa jadi sangat berani ketika memutuskan untuk bertemu dan memulai hunungan, berani untuk sepakat menghadapi problem apapun yang terjadi dalam bentangan perjalanan hungan yang panjang atau singkat. Tapi kita nggak pernah siap mengahapi datangnya sebuah akhir.”

Publicity
Pusakata

 Advertisement by

 

‘Meminta Diri’ mencoba menceritakan perjuangan dua insan yang saling menyemangati, saling memupuk hasrat, cinta dan kerinduan di tiap saat seolah semua akan berakhir saat itu juga.

“Perpisahan itu pasti, tapi nggak ada yang siap menghadapi perpisahan dan nggak ada cara pamit yang cukup untuk merelakan sebuah akhir dari perjalanan” ujar Is.

Kayak dari lagu ini, lo diingetin untuk selalu prepare for the worst gitu. Karena menurut Is, lagu ini adalah dialog serius dua insan di ujung waktu, di sisa kebahagiaan yang terus mereka perjuangkan.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm