Ilustrasi tangga di rumah.(SHUTTERSTOCK/SERGIOPHOTO)
Ilustrasi tangga di rumah.(SHUTTERSTOCK/SERGIOPHOTO) ( kompas.com)

Kondisi Tangga yang Tidak Menguntungkan Menurut Feng Shui

21 April 2022 22:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Biasanya saat membeli rumah, kondisi rumah sudah dirancang atau dibangun. Kadang-kadang, lokasi dan struktur tangga yang ada di rumah tidak menguntungkan menurut feng shui.

Akan tetapi, kalau kondisi tangga di rumah Anda tidak menguntungkan menurut feng shui, jangan khawatir. Ada solusi untuk kondisi tangga tersebut yang dapat diterapkan dengan mudah.

Dilansir Love to Know, Rabu (20/4/2022), berikut beberapa kondisi tangga yang tidak menguntungkan menurut feng shui dan solusinya.

1. Tangga menghadap pintu masuk rumah

Masalah feng shui yang paling umum adalah tangga yang berhadapan langsung dengan pintu masuk rumah. Energi chi memasuki rumah dan bergegas menaiki tangga, melewati bagian rumah lainnya.

Chi yang menguntungkan tidak mengalir melalui sektor lantai bawah, menciptakan ketidakseimbangan. Pintu masuk rumah yang terbuka langsung ke tangga dianggap feng shui buruk.

Solusinya, gantung lampu kristal atau kristal multi-segi di antara pintu dan tangga untuk memperlambat dan membubarkan chi.

2. Tangga di bagian tengah rumah

Tangga di tengah rumah akan menyedot semua chi keluar dari rumah. Jika Anda memiliki rumah yang sudah ada dengan masalah tangga ini, Anda dapat mengurangi beberapa efek negatifnya.

Mengelola keseimbangan elemen di area tangga Anda dapat membantu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm