( )

Festival Musik Big Bang 2022 Digelar, Penyelenggara Pastikan Protokol Kesehatan Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Festival Musik Big Bang 2022 Digelar, Penyelenggara Pastikan Protokol Kesehatan", Klik untuk baca: https://www.kompa

22 April 2022 12:57 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah 2 tahun tertunda, festival musik Big Bang kembali diselenggarakan di bulan Ramadhan dengan tajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan. Festival ini digelar mulai 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Karena masih masa pandemi Covid-19, pihak penyelenggara pun memastikan jalannya acara dengan memenuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Penerapan protokol kesehatan bakal dijalankan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Hal itu bertujuan agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung. "Kami sudah mengantongi izin dari Disparekraf DKI.

Satgas Covid-19 juga sudah, sekarang sudah di izin Polda Metro Jaya," tutur Novry AD Hetharia selaku direktur operasional Expo Indo Jaya, Kamis (21/4/2022). Novry juga mengimbau para penonton untuk datang lebih awal, menghindari terjadinya penumpukan pengunjung menjelang pintu konser dibuka pukul 18:00 WIB.

Selain itu, Novry juga memastikan persiapan terkait protokol kesehatan telah diupayakan oleh penyelenggara. “Mulai dari petunjuk-petunjuk imbauan di seluruh area pameran, pembentukan tim SATGAS internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh dan antigen pihak-pihak yang terlibat, hingga penerapan sistem pembelian online,” ujar Novry.

Selama 17 hari festival, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan akan menampilkan Tulus, Kahitna, Tipe-X, Danilla, Fourtwnty, Juicy Luicy, Diskoria, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, .Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi. Hari pertama festival, Jumat (22/4/2022) akan dibuka dengan penampilan Fourtwnty. Tiket untuk acara konser ini dapat dibeli melaui aplikasi BBO atau pembelian on-site.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Festival Musik Big Bang 2022 Digelar, Penyelenggara Pastikan Protokol Kesehatan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/22/110953966/festival-musik-big-bang-2022-digelar-penyelenggara-pastikan-protokol.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm