Sinopsis Drama Kim Young Kwang 'Tell Me It's Love'
Sinopsis Drama Kim Young Kwang 'Tell Me It's Love' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drama Kim Young Kwang 'Tell Me It's Love', Lee Sung Kyung Berpotensi Jadi Lawan Mainnya

22 April 2022 19:26 WIB

SonoraBangka.IDK-Drama Lovers merapat yuk. Ada drama komedi romantis baru bertajuk 'Tell Me It's Love' yang akan diperankan oleh Kim Young Kwang.

Selain Kim Young Kwang, aktris YG Entertainment, Lee Sung Kyung juga direncanakan untuk bergabung dalam drama ini.

Dikatakan bahwa Lee Sung Kyung tengah meninjau secara positif tawaran untuk bermain dalam drama komedi romantis tersebut.

“Dia menerima tawaran dan secara positif meninjaunya," ujar YG Entertainment, dikutip dari Soompi.com, Kamis (21/4/2022).

Di sisi lain, Kim Young Kwang melalui agensinya Wide-S Company telah merespon tawaran tersebut lebih dulu dan bersedia untuk menerimanya.

King Young Kwang disebut telah menjalani syuting untuk 'Tell Me It's Love' baru-baru ini.

Sinopsis 'Tell Me It's Love', drama ini adalah drama komedi romantis yang menyoroti tentang kehidupan seorang pria dan wanita yang terlibat dalam lingkaran balas dendam.

Namun keduanya memilih untuk melupakan tragedi tersebut dan berakhir saling mengasihani satu sama lain.

Lee Sung Kyung ditawari untuk memerankan pemeran utama bernama Shim Woo Joo. 

Ia memiliki kehidupan yang cukup miris karena keluarga. Ia pun memilih untuk melakukan balas dendam kepada Han Dong Jin, pria yang telah mengusik kehidupannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm