Pusakata
Pusakata ( KOMPAS.com/ Baharudin Al Farisi)

Pusakata Bakal Tampil di Konser Panggung Anak Senja

22 April 2022 19:45 WIB

SonoraBangka.IDMusikus Pusakata alias Mohammad Istiqamah Djamad bakal tampil dalam konser bertajuk Panggung Anak Senja.

Perhelatan berkonsep Virtual Concert Merchnesia at Metaverse itu bakal diselenggarakan pada Sabtu, 23 April 2022.

"Ini merupakan pengalaman pertama konser virtual di metaverse," kata Pusakata dalam video yang diputar dalam jumpa pers di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Menurut rencana, Pusakata akan mempersembahkan lagu-lagu pamungkasnya dalam pagelaran tersebut seperti "Larung", "Akad", "Ruang Tunggu", dan lain-lain.

Ia juga direncanakan sebagai pembuka rangkaian acara yang digelar hingga akhir Mei 2022 mendatang.

Virtual Concert Merchnesia at Metaverse ini merupakan bagian dari platform Telkom Metaverse Ecosystem, PT Telkom Indonesia.

Hadirnya hal ini diharapkan memberikan efek domino ke banyak pihak, terutama pelaku industri kreatif seperti musik, design, games, dan sebagainya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm