A, single come back kedua GOT7
A, single come back kedua GOT7 ( IST)

GOT7 Diumumkan Akan Comeback Bulan Mei Nanti

23 April 2022 07:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Boy group GOT7 dikabarkan sedang bersiap untuk menyapa penggemarnya, Agase, dalam comeback bulan depan. Pada 22 April 2022 kemarin, media JoyNews24 menyampaikan, GOT7 bakal comeback dengan grup penuh pada Mei tahun ini.

GOT7 sedang dalam tahap akhir persiapan produksi musik yang hampir selesai. Januari lalu, ketujuh anggota GOT7 berpisah dengan agensi lama mereka JYP Entertainment.

Mereka masing-masing memberanikan diri ke agensi yang berbeda guna berbagai promosi solo. JAY B bergabung dengan H1GHR MUSIC, Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment, Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Lalu BamBam bergabung dengan Abyss Company, Yugyeom bergabung dengan AOMG, dan Mark Tuan menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Creative Artists Agensi (CAA). Jika laporan tersebut benar, ini akan menjadi rilisan pertama GOT7 sejak setahun merilis “ENCORE” Februari lalu setelah kontrak mereka berakhir.

Walaupun GOT7 sering digosipkan bubar, para anggota selalu menunjukkan dukungan untuk upaya solo masing-masing. Mereka secara konsisten berbicara soal keinginan untuk membuat comeback grup formasi lengkap.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "GOT7 Dikabarkan Comeback Bulan Depan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/23/040000166/got7-dikabarkan-comeback-bulan-depan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm