Penyanyi Nowela Mikhelia
Penyanyi Nowela Mikhelia ( (YouTube Daniel Mananta Network))

Nowela Idol Dicecar 16 Pertanyaan Soal Kasus DNA Pro

23 April 2022 08:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Nowela ikut diperiksa sebagai saksi dalam kasus DNA Pro di Bareskrim Polri, Jumat (22/4/2022). Setelah menjalani pemeriksaan, Nowela mengaku dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik. “Tadi juga prosesnya sangat lancar, diterima dengan baik.

(Ditanya) ada sekitar 16 pertanyaan,” ujar Nowela. Lebih lanjut Nowela mengaku bahwa ia sempat mengisi acara DNA Pro pada Agustus 2021 lalu.

“Saya memang mengisi acara menyanyi Agustus 2021 lalu. Ya memang sebatas mengisi acara,” kata Nowela. Dari manggung tersebut, Nowela mendapatkan bayaran dari pihak DNA Pro. Disinggung apakah ia akan menyerahkan uang tersebut kepada penyidik, Nowela menjawab demikian.

“Ya saya sangat kooperatif kalau memang harus dikembalikan, saya akan kembalikan terutama mengembalikan apa yang bukan milik saya. Jadi semuanya udah diproses dengan sangat baik,”ujar Nowela.

Selain Nowela, ada sejumlah figur publik lainnya yang diperiksa sebagai saksi, seperti penyanyi Rossa, Ello, Virzha, Rizky Billar, Yosi sampai Ivan Gunawan.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022.

Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena disebut sudah membuat kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Sejumlah selebritas dan figur publik pun ikut terseret lantaran diduga ikut mempromosikan dan menerima uang dan barang dari DNA Pro Akademi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nowela Idol Dicecar 16 Pertanyaan Berkait Kasus DNA Pro ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/22/214512466/nowela-idol-dicecar-16-pertanyaan-berkait-kasus-dna-pro.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm