Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

4 Aturan Dari Feng Shui untuk Ciptakan Rumah yang Bahagia

23 April 2022 18:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat kamu mulai mengenal bagian dalam rumahmu, ada baiknya untuk mengisinya dengan hal-hal positif.

Jadi, kamu bisa menerapkan ilmu feng shui (disiplin ilmu Tiongkok kuno yang menggunakan perhitungan ilmiah untuk memetakan keseimbangan energi atau chi) ke dalam rumahmu.

Tujuan feng shui adalah untuk mendorong chi positif di rumahmu, sehingga hidupmu terasa bersemangat dan seimbang, yang mana ini adalah teknik yang relatif sederhana untuk meningkatkan suasana tempat tinggal.

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (22/4/2022), berikut ini empat aturan feng shui yang mudah untuk menciptakan rumah yang bahagia.

Hilangkan semua kekacauan

Kekacauan atau kondisi yang berantakan dapat menghalangi aliran energi di rumahmu.

Bila kamu lelah, tidak bahagia, tidak termotivasi, atau sesak, chi rumahmu pasti terlalu lambat.

Rapikan barang-barang untuk membantumu mengurangi kekacauan, terutama di sekitar lorong, seperti pintu dan koridor.

Singkirkan semua hambatan pada gerakanmu saat bepergian di sekitar rumah, serta singkirkan barang-barang yang tidak perlu atau tidak diinginkan yang menghabiskan ruang berharga.

Tutup pintu kamar mandi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm