Song Joong Ki
Song Joong Ki ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Cerita Song Joong Ki Pertama Kali Terjun di Dunia Akting, Diajak Senior Kampusnya

25 April 2022 06:27 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Song Joong Ki berbagi cerita saat pertama kali ia syuting.

Hal itu diungkap Song Joong Ki dalam video bersama agensi hiburan History D&C.

Song Joong Ki mengatakan, awal main film, ia hanya dapat peran pembantu.

"Anda tidak akan mengatakan bahwa itu adalah peran besar, tetapi saya tidak memiliki agensi saat itu, dan saya hanya memainkan peran pembantu untuk pengalaman (berakting),” ujar Song Joong Ki dikutip dari Soompi, Sabtu (23/4/2022).

Song Joong Ki mengatakan, ia syuting pertama kali diajak oleh seniornya di kampus. Drama pertama kali yang ia perankan berjudul Get Karl! Oh Soo-jung.

“Saya bahkan tidak tahu drama apa yang akan saya mainkan sampai saya tiba di sana,” ucap Song Joong Ki.

Di drama itu, ia pertama kali bertemu aktor senior Sung Dong-il. Diakui Song Joong Ki pertama kali bertemu Sung Dong-il, ia tak merasa gugup.

Justru sebaliknya, ia sangat bersemangat untuk syuting. Sebab dari drama itu ia jadi belajar akting. Song Joong Ki kemudian menjelaskan detail penampilannya dalam proyek Get Karl! Oh Soo-jung.

Ia mengingat betul bagaimana persaingan di dunia hiburan sangatlah ketat.

“Saya bukan siapa-siapa. Saya terpilih untuk peran Reporter 3. Aktor yang lebih senior yang memerankan Reporter 1 dan Reporter 2 menyeret saya ke sudut. Sementara (staf) sedang bersiap untuk syuting,” cerita Song Joong Ki.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm