3 Adegan Terbaik Pachinko
3 Adegan Terbaik Pachinko ( KOMPAS.com/ Cynthia Lova)

3 Adegan Terbaik Pachinko Sejauh Ini

26 April 2022 14:02 WIB

SonoraBangka.ID - Serial baru berjudul Pachinko berhasil menarik perhatian publik.

Diadaptasi dari buku terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama, Pachinko tayang di Apple TV +.

Drama ini mengisahkan kronik multi generasi tentang perang, perdamaian, cinta dan perpisahan serta kemenangan dan penghakiman yang mencakup wilayah Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Youn Yuh Hung berperan sebagai Sunja di masa tua. Kim Nin Ha memerankan Sunja masa remaja. Lalu, Lee Min Ho memerankan Hansu dan Jin Ha memerankan Solomon.

Dilansir dari Soompi, berikut tiga adegan dan dialog terbaik Pachinko sejauh ini.

1. “Ayahmu ingin kamu terbang tinggi”

Salah satu adegan terbaik dan paling emosional dalam Pachinko adalah ketika Sunja (Kim Min Ha) meninggalkan ibunya di Korea untuk memulai kehidupan baru di Jepang setelah menikah.

Sunja kerap mengungkapkan kekhawatiran ketika meninggalkan rumahnya. Namun, ibunya, Yang Jin (Jung In Ji) dengan berani menahan air matanya sampai akhir dan menyampaikan cintanya melalui nasihat yang tegas.

Tepat sebelum naik ke kapal, Sunja menangis. Ibunya memuji sikap anaknya itu yang berani membuat keputusan untuk pergi.

Mengingatkan Sunja tentang mendiang ayahnya, Yang Jin dengan suportif mengatakan kepada anaknya itu, "Aku ingin kamu berakar dan tinggal di sini, tetapi ayahmu ingin kamu terbang tinggi."

2. “Ada orang yang hidup seolah-olah sedang bermain dalam mimpi”

Puluhan tahun setelah pindah ke negara baru, Sunja (Youn Yuh Jung) mengunjungi kembali kampung halamannya di Busan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm