( )

TXT Akan Gelar Tur Perdana Bulan Juli Nanti

27 April 2022 11:15 WIB

SonoraBangka.Id - Boy group Tomorrow X Together (TXT) akan menggelar tur dunia pertamanya sejak debut. Agensi TXT, BigHit Music mengatakan pada Selasa (26/4/2022), tur bertajuk Act: Love Sick akan dimulai dari Seoul pada 2 dan 3 Juli 2022. Tur kemudian dilanjutkan ke tujuh kota di Amerika Serikat. Di antaranya adalah Chicago, New York, San Francisco, dan Los Angeles, hingga 23 Juli.

Dilansir dari Yonhap, kota-kota persinggahan lainnya akan diumumkan kemudian.

Sebelumnya diberitakan TXT dikonfirmasi akan merilis album baru pada 9 Mei mendatang. Junior boy group BTS tersebut akan merilis mini album keempat yang berjudul minisode 2: Thursday's Child.

TXT memiliki lima member, yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai. Mereka debut pada 2019 dengan album The Dream Chapter. Disusul dengan The Chaos Chapter. Album studio kedua TXT, The Chaos Chapter: Freeze, yang dirilis pada 2021, menjadi satu-satunya album Kpop yang masuk daftar Best Album of the Year versi majalah musik NME (Inggris) dan Rolling Stone (AS).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TXT Gelar Tur Dunia Perdana, Mulai 2 Juli", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/26/194746466/txt-gelar-tur-dunia-perdana-mulai-2-juli.

Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm