Penyanyi Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).
Penyanyi Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Karena DNA Pro, Rossa Jadi Merasa Disayang Orang Banyak

27 April 2022 14:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rossa mengambil hikmah setelah terseret kasus DNA Pro Academy. Rossa berkata karena namanya muncul atas kasus tersebut, tak sedikit orang mendoakannya dan memberi dukungan.

"Saya merasa banyak disayang sama orang. Karena, banyak teman yang memberikan dukungan,"ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022). Pelantun lagu "Pudar" itu tidak dapat memungkiri masalah seperti ini bisa terjadi padanya.

Padahal, kata Rossa, ia hanya bernyanyi dalam acara DNA Pro Academy. "Kan enggak mungkin, ya, saya tanya setiap hari, saya nyanyi di mana dan lain sebagainya. Dan sulit juga untuk tanya ini uang hasilnya dari mana. Kan enggak mungkin,"ucap Rossa.

"Kan kalau menghubungi saya juga enggak (langsung) ke saya, pasti ke manager dan kami punya kontrak kerja sama yang dipersiapkan untuk terhindar dari hal seperti itu," ujar Rossa lagi.

Adapun Rossa hadir sebagai bintang tamu pada salah satu acara DNA Pro Academy di Bali pada Desember 2021.

Honor yang ia terima senilai Rp 172 juta, namun sudah dipotong biaya operasional.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022.

Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena sudah menyebabkan kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Sejumlah selebritas dan figur publik pun ikut terseret lantaran diduga ikut mempromosikan dan menerima uang dan barang dari DNA Pro Akademi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-gara DNA Pro, Rossa Merasa Disayang Banyak Orang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/27/140013966/gara-gara-dna-pro-rossa-merasa-disayang-banyak-orang.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm