Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. ( (IST))

Chelsea Olivia Terkejut Melihat Rumahnya Sudah Tak Beratap

27 April 2022 15:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya pulang ke Jakarta lantaran plafon rumah mereka ambruk.

Plafon rumah mereka ambruk setelah ditinggal selama empat bulan. Selama empat bulan terakhir Chelsea Olivia, Glenn dan anak-anaknya diketahui tinggal di Bali.

Sesampainya di rumah, Chelsea kaget dengan kondisi rumahnya yang kini sudah tak beratap. “Akhirnya gila kangen banget (sama rumah). Oke kita lihat ya. Yah… rumah kita enggak ada atapnya Natusha,” kata Chelsea dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Alinskie Family, Rabu (27/4/2022).

“Oh no what happen?” kata Glenn yang juga syok melihat kondisi rumahnya itu. Chelsea mempertanyakan bagaimana bisa atap plafon rumahnya itu sampai ambruk.

“Aduh kok bisa gini yaaa? Makanya jangan pergi lama-lama,” ucap Chelsea menjawab pertanyaannya sendiri. Walau demikian, Glenn bersyukur tak ada korban jiwa atas ambruknya plafon rumahnya itu. Glenn bersyukur saat plafon ambruk, ia dan keluarganya sedang tidak ada di rumah.

“Untung kita lagi enggak di rumah. Kalau kena Dante lagi main gimana?” ucap Glenn. “Iya sih,” jawab Chelsea. Setelah itu, Glenn dan Chelsea  langsung memisahkan barang -barang mereka yang sudah tak bisa dipakai.

Mereka juga memeriksa keadaan setiap sudut ruangan rumah usai lama ditinggal. Chelsea mengatakan, saat ia pulang kondisi rumahnya lumayan membaik.

“Kemarin sudah diberesin sama Olive ya. Ini Olive yang bersihin. Tadinya semua tuh kayak jamur. Ih sayang banget, belum bersih,” ucap Chelsea menunjuk meja makannya.

"Ih sedih deh,”tambah Chelsea. Dalam kanal YouTube Alinskie Family, sebelum Glenn dan Chelsea sampai rumah, kondisi rumah tampak berantakan.

Tampak plafon rumah mereka bolong dan sejumlah material jatuh ke bawah mengenai perabotan rumah Glenn dan Chelsea. Lantai rumah Glenn juga dipenuhi puing-puing plafon. Ruang kerja Glenn yang di lantai atas diduga lembab dan menjadi penyebab ambruknya plafon.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chelsea Olivia Kaget Lihat Rumahnya Tak Beratap", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/27/145347666/chelsea-olivia-kaget-lihat-rumahnya-tak-beratap?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm