Warner Bros. akhirnya memamerkan penampakan perdana Margot Robbie sebagai Barbie di acara CinemaCon Las Vegas.
Warner Bros. akhirnya memamerkan penampakan perdana Margot Robbie sebagai Barbie di acara CinemaCon Las Vegas. ( (Instagram/Barbie))

Ini Penampilan Perdana Margot Robbie sebagai Barbie

27 April 2022 15:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Warner Bros akhirnya memamerkan penampilan perdana Margot Robbie sebagai Barbie pada acara CinemaCon Las Vegas.

Dalam sebuah poster, Margot Robbie terlihat tengah memarkirkan kendaraannya yang berwarna pink. Robbie tersenyum lebar dengan mengenakan headband polkadot di belakang setir.

Film live-action Barbie ini bakal tayang pada 21 Juli 2023. Barbie akan berhadapan langsung dengan film terbaru Christopher Nolan, Oppenheimer.

Disutradarai oleh Greta Gerwig, yang juga menulis naskahnya bersama Noah Baumbach, proses produksi Barbie saat ini masih berjalan. Pada sebuah wawancara pada 2021, Margot Robbie mengaku tertarik main di film ini karena sosok Greta Gerwig.

"Orang-orang pada umumnya mendengar Barbie dan berpikir, 'saya tahu akan seperti apa film itu.' Dan kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig yang menulis dan menyutradarainya, mereka akan berkata, 'oh, mungkin saya tidak tahu'," ucap Robbie dilansir Variety, Rabu (27/4/2022).

Dalam film ini aktris asal Australia tersebut bakal beradu akting dengan Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampakan Perdana Margot Robbie sebagai Barbie ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/27/130439166/penampakan-perdana-margot-robbie-sebagai-barbie.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm