BTS
BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Ketatnya Protokol Kesehatan BTS dan Staf saat Hadiri Grammy Awards 2022, Perwakilan HYBE Beberkan Sederet Aturan yang Harus Dilakukan

28 April 2022 14:21 WIB

SonoraBangka.IDBTS akhirnya kembali ke kampung halaman dengan selamat setelah berada di Amerika Serikat untuk serangkaian acara termasuk menghadiri upacara penghargaan insan musik paling akbar, Grammy Awards 2022.

Baru-baru ini dalam liputan majalah Weverse, salah seorang perwakilan dari HYBE menceritakan bagaimana ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan BTS dan staf saat acara Grammy Awards.

Pimpinan Tim Komunikasi Global Rachel Um mengungkapkan bagaimana staf serta anggota BTS menjaga diri dari paparan Covid-19 selama Grammy Awards 2022.

Rachel mengatakan bahwa protokol kesehatan yang diterapkan HYBE dan dari Grammy sendiri sangatlah ketat.

Di mana para penari latar yang mendampingi BTS harus selalu mengganti masker mereka setiap jam.

Tak hanya itu, staf yang mengurus keperluan BTS selama di Grammy juga diminta untuk tak mencopot maskernya dalam keadaan apapun.

Mereka juga diminta untuk menunjukan tes negatif PCR sebelum mendampingi BTS berlatih.

Tes PCR dilakukan tak hanya sekali, namun setiap seminggu sekali menjelang pagelaran Grammy.

“Mewajibkan semua staf untuk melakukan tes PCR secara teratur sepanjang minggu GRAMMY berlangsung."

"Mereka juga wajib memakai masker setiap saat ketika memasuki area latihan dan aula upacara," ujar Rachel Um, dikutip dari Koreaboo.com, Kamis (28/4/2022). 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm